Senin, 10 Januari 2011

melangsungkan pernikahan besar dengan anggaran kecil

Melangsungkan pernikahan besar dengan anggaran kecil itu bukanlah hal yang tidak mungkin untuk bisa di ujudkan asal kita bisa menyiasatinya dengan benar dan bijaksana. Karena dengan melakukan hal yang benar dan bijaksana berarti juga kita sudah melakukan hal yang tepat untuk bisa melakukan segala sesuatunya sesuai yang kita inginkan yaitu sebuah pernikahan besar dengan anggaran kecil. Untuk melakukan hal yang tepat kita harus memulainya dengan hal yang kecil sampai dengan yang besar karena itu adalah cara yang tepat untuk bisa meminimalisasi anggaran pernikahan. Ketelitian juga merupakan kunci yang harus diperhatikan dengan ketelitian kita bisa tau dengan detail sekecil apa dan sebesar apa kebutuhan kita.

Dalam sebuah pernikahan salah satu hal utama yang harus dilakukan adalah resepsi pernikahan disini pula lah kita harus melakukan segala sesuatunya dengan baik dan bijaksana. Karena bisa di anggap resepsi pernikahanlah acara yang paling memerlukan bnayak sekali biaya dalam sebuah pernikahan. Disinilah kita harus benar-benar bisa melakukan yang terbaik. Resepsi pernikahan bukan hanya antara pengantin , keluarga , dan kerabat, Tetapi juga dengan seluruh orang-orang yang kita undang. Yang mungkin di dalamnya ada relasi kita dan juga orang-orang penting. karena itu dalam resepsi kepernikahan kita harus benar-benar memperhatikan setiap detailnya. Mulai dari tempat acara, konsumsi, pelaminan, kostum dll.

Seperti yang di jelaskan di atas memang tidak mudah untuk bisa mewujudkan sebuah pernikahan murah yang kita impikan. Meminimalisasikan anggaran adalah satu hal yang memang benar-benar harus di perhatikan. Pengalaman dan pengetahuan merupakan hal yang tidak bisa di kesampingkan atau kalau memang kita tidak berpengalaman, jauh-jauh hari kita berusaha untuk mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang pernikahan yang kita inginkan. Karena dengan ini kita bisa menambah penegtahuan kita yang bisa kita jadikan modal untuk bisa meminimalisasikan anggaran. Dengan cara kita mencari informasi tentang harga-harga dari segala hal yang kita butuhkan. Mulai dari kostum, katering, souvenir dll. Ini bisa kita jadikan referensi untuk mewujudkan nikah murah yang kita impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar